PastiPastaTeam

Contact us, PastaLovers

email: pastipasta.mlg@gmail.com / realdyans@gmail.com
Text/Phone: +6281 336073278
Pin BB : 295C6A74

Wednesday, December 26, 2012

Here It Comes, PastiPasta with the Pics

*yey* Seperti yang kita janjiin kemarin, hari ini kita bakal berbagi PastiPastaPics...!!!!
Who are also excited as we are??!!!

Those are what we use to make our delicioso PastiPasta. Ingredient pilihan kita pilih karena kita ingin menyajikan PastiPasta terbaik untuk kalian, PastaLovers ;)

Spaghetti Bolognese ala PastiPasta,Rp.8000

Spaghetti dengan Saus Bolognese adalah spaghetti dengan saus yang simple tapi *yumm* lezat. Spaghetti Bolognese ala PastiPasta dibuat dengan Spaghetti La Fonte dengan saus yang diracik oleh our PastiPastaChef, Febri.

Saus ini terdiri dari tomat rebus yang dicampur dengan pasta tomat, bawang bombay, Oregano, OO (Olive Oil), GO (Garlic and Onion), yang ditambahi dengan kornet dan potongan sosis.

Rp.10.000 for Penne Carbonara ala PastiPasta
Kalo yang ini, namanya Penne Carbonara ala PastiPasta.
Penne adalah salah satu jenis pasta yang cukup populer di Italia, juga di Indonesia. Kita ingin lebih memperkenalkan Penne kepada PastaLovers khususnya di Malang. Saus yang kami pilih adalah saus Carbonara. Saus ini diracik dengan bahan-bahan seperti OO, Oregano, Elle Vire Cream, Susu, butter dan keju.  Selain itu, ingredients tadi juga ditaburi dengan irisan smoked beef.


Nah, ada lagi pasta unik, disebut Penne Aglio e Olio ala PastiPasta. How cute the name is!!!
Perpaduan warna kuning dari pasta yang sudah direbus menjadi lebih cantik dengan saus Aglio Olio yang dibuat dengan cara sederhana. Tau 'nggak kalau saus Aglio Olio ini hanya dibuat dengan OO, paprika, chilli flakes dan Onion. Ups, jangan lupa, potongan sosis juga. Kalau PastaLovers ingin mencoba Penne dengan saus Aglio e Olio ini, cukup merogoh Rp.7500 saja lho XD

Untuk Lasagna ala PastiPasta ini dibandrol Rp.10.000 per porsinya.

Nah, yang terakhir (tapi, tunggu surprise selanjutnya ya, PastaLovers), yaitu Lasagna. *yumm* Siapa sih yang 'nggak tau Lasagna. Itu loh, makanan kesukaan si kucing oranye, Garfield. Lasagna adalah pasta yang berbentuk seperti lembaran kertas dengan penyajian berlapis. Lasagna adalah pasta tertua lho. Cara memasaknya juga lain dan unik dibandingkan jenis pasta yang lainnya.
Lasagna biasanya berupa lapisan lembaran lasagna yang diisi dengan keju parmesan dan dua saus berbeda yaitu bolognese dan bechamel.
Saus bechamel dibuat dari mentega, tepung terigu, basic ingredient (garam, merica, gula) dan keju cheddar. Seperti yang kita bilang tadi bahwa cara memasaknya pun juga unik. Lapisan pertama diletakkan di dasar pinggan anti panas yang telah diolesi dengan margarin. Setelah itu, diberi parutan keju dan saus bechamel serta bolognese. Step itu diulagi hingga tiga lapisan. Lapisan paling atas diselimuti dengan saus bechamel dan quick melt cheese. Setelah itu, pasta dipanggang dalam oven dengan suhu 200 derajat Celsius selama kurang lebih 40 menit.


Nah, PastaLovers, tertarik untuk order now??
Contact us here ;)
or on our facebook Pastipasta Malang and twitter @pastipastamlg
Or if you want to get a light-speed respond, just text to +6281336073278

Let's Pasta the World, PastaLovers!!!!

No comments:

Post a Comment